6 Strategi Sehat untuk Mengelola Berat Badan Menurut Ahli Gizi

Strategi Sehat untuk Mengelola Berat Badan
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

Olret – Ketika saya mulai belajar dan bekerja di bidang dietetika dan nutrisi, kami diajari mantra “Tidak ada makanan yang buruk, hanya terlalu banyak hal yang baik.” Dengan kata lain, jangan menghilangkan makanan yang Anda nikmati; hanya jangan berlebihan, ujar Susan McQuillan.

10 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Hukum dan Keadilan

Itu adalah nasihat yang masuk akal—tetapi kami juga mengajarkan diet dan pembatasan kalori sebagai cara untuk menghindari berlebihan dan menurunkan berat badan. Sekarang kita tahu lebih baik.

Sekarang, ketika ahli diet dan ahli gizi berbicara tentang pengendalian berat badan, kita berbicara tentang mengelola berat badan Anda, bukan diet untuk menurunkannya. Ini adalah perbedaan penting. Kami menekankan pendekatan seumur hidup untuk makan sehat, seperti mengikuti diet Mediterania atau nabati.

Semakin Dewasa, Kamu Tak Perlu Overthinking Pada Yang Nggak Penting

Kami berbicara tentang pola dan perilaku makanan. Kami menekankan aktivitas fisik dan pengendalian stres. Kami menyertakan perbaikan kebiasaan tidur dan psikologi pengendalian berat badan dalam konseling kami.

Semua faktor ini berkontribusi pada gaya hidup yang lebih kondusif untuk manajemen berat badan yang sehat. Penghitungan kalori dan pembatasan makanan tidak. Inilah yang dapat Anda lakukan untuk berada di jalur pengendalian berat badan yang sehat menurut Susan McQuillan

1. Pilih makanan yang membuat Anda kenyang.

Kisah First Kiss Hingga Musuh Menjadi Kekasih di Playyboy Series

Menggunakan Pisang untuk Menurunkan Berat Badan

Photo :
  • U-Repot
Halaman Selanjutnya
img_title