5 Jenis Diet Telur Selama 7 Hari Untuk Menurunkan Berat Badan

Diet Telur untuk Menurunkan Berat Badan
Sumber :
  • freepik.com

OlretDiet telur adalah cara makan yang terbatas dan tidak seimbang yang mungkin tidak dianggap berkelanjutan atau bermanfaat dalam jangka panjang. Oleh karena itu, perlu menyesuaikan asupan harian yang kamu butuhkan.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Kamu dapat konsultasi atau menggunakan aplikasi ahli gizi seperti HealthifyMe untuk menyesuaikan pola makan dengan kebutuhan kamu, membuatnya lebih mudah untuk mencapai tujuan kesehatan.

Menurut penelitian yang dipublikasikan oleh ahajournals.org dengan judul Obesity and Cardiovascular Disease: Pathophysiology, Evaluation, and Effect of Weight Loss, kenaikan berat badan meningkatkan kemungkinan penyakit jantung atau serangan jantung dan juga dapat memengaruhi otak, ginjal, dan mata.

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Oleh karena itu, sangat penting untuk mengevaluasi berat badan untuk menghindari situasi seperti itu sesering mungkin. Selain itu, memantau kesehatan metabolisme juga penting untuk menghindari kenaikan berat badan.

Diet Telur Selama 7 Hari – Apakah Berhasil?

Diet Telur

Photo :
  • freepik.com
10 Manfaat Blue Cheese Bagi Kesehatan, Baik Untuk Jantung Hingga Tulang

Makan telur untuk sarapan mungkin cara terbaik untuk memulai hari! Telur adalah sumber protein dan vitamin serta mineral yang berharga. Selain itu, diet telur adalah strategi makanan utuh untuk menurunkan berat badan dibandingkan dengan diet mahal yang membutuhkan bubuk dan suplemen khusus.

Halaman Selanjutnya
img_title