Ingin Awet Muda? Konsumsi 5 Jus Terbaik Ini Dapat Memperlambat Proses Penuaan

Jus grapefruit
Sumber :
  • Eat This, Not That!

Olret – Jus bisa menjadi cara yang enak dan menyegarkan untuk mendapatkan nutrisi tertentu yang dibutuhkan tubuh Anda, yang mungkin tidak Anda dapatkan setiap hari melalui makanan. Dan tidak hanya rasanya enak, tetapi juga cara cepat dan mudah untuk mengonsumsi nutrisi ini saat hari-hari tersibuk Anda. Di antara banyak manfaat meminum jus, sebenarnya ada jenis jus tertentu yang bahkan bisa membantu memperlambat proses penuaan.

5 Makanan yang Tidak Memiliki Rasa Asam, Namun Tinggi Vitamin C

Melansir dari Eat This, Not That! ada perbedaan penting untuk dipahami antara jenis jus. Ada banyak jus atau minuman buah yang dibeli di toko yang pada dasarnya hanyalah konsentrat buah dan tambahan gula. Sebaliknya, ada pula beberapa 100% alami dan tidak mengandung tambahan gula atau pengawet. Jus alami ini adalah varietas yang Anda cari untuk proses aging yang sehat, terutama karena minuman yang dimaniskan dengan gula (seperti minuman buah yang dibeli di toko yang disamarkan sebagai jus) dikaitkan dengan risiko obesitas, penyakit jantung, diabetes tipe 2, penyakit hati, dan penyakit ginjal.

Jus yang benar-benar alami, 100% buah atau sayuran menawarkan manfaat kesehatannya sendiri yang unik, seperti daftar jenis jus dibawah ini yang memiliki antioksidan, vitamin, dan mineral khusus yang sehat untuk usia. Berikut 5 jus terbaik dapat membantu Anda terlihat tampak awet muda

1. Jus Buah Delima

Pada Tingkat Kematangan Manakah Pisang Memberikan Manfaat Paling Banyak?

Jus buah delima

Photo :
  • Eat This, Not That!

Delima penuh dengan antioksidan, seperti polifenol, yang dapat membantu mengurangi peradangan, melawan kanker, dan menurunkan tingkat tekanan darah. Selain manfaat tersebut, buah delima juga diketahui memiliki efek unik pada sel-sel penuaan tubuh Anda.

Tidak Hanya Menyegarkan, Inilah 5 Minuman Herbal Buat Takjil Yang Bikin Awet Muda

Setelah usia 50 tahun, sel-sel Anda mulai kesulitan mendaur ulang mitokondria, yang berdampak langsung pada kekuatan otot Anda. Tidak hanya itu, jika tubuh Anda tidak dapat mendaur ulang mitokondria dengan cukup cepat, mitokondria dapat menumpuk dan meningkatkan risiko penyakit serius seperti Parkinson.

Halaman Selanjutnya
img_title