8 Manfaat Air Lemon Bagi Kesehatan, Bisa Menurunkan Berat Badan Juga

Membantu Detoksifikasi
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

Olret – Menambahkan jus lemon adalah cara terbaik untuk memulai diet, baik dengan memasukkannya ke dalam makanan atau dengan menukar minuman manis yang berkalori tinggi dengan air lemon.

5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat

Jadi, apakah ini benar-benar berfungsi? Kami akan menjelajahi topik ini dan membahas bagaimana lemon membantu tetap sehat, terhidrasi, dan sejalan untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.

Penelitian telah menunjukkan bahwa menambahkan lemon ke dalam makanan dapat meningkatkan pencernaan, meningkatkan metabolisme, mencegah Anda sakit, dan memberi energi yang sangat dibutuhkan untuk memulai hari Anda.

Manfaat Kesehatan Air Lemon untuk Menurunkan Berat Badan

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Manfaat Air Lemon Bagi Kesehatan

Photo :
  • freepik.com

1. Rendah Kalori

Air lemon sangat rendah kalori, terutama jika Anda tidak menambahkan gula ke dalam segelas air lemon. Segelas air yang mengandung setengah jus lemon hanya memiliki 6 kalori dibandingkan dengan 110 kalori per gelas jus jeruk.

Karena air lemon rendah kalori dan dapat meningkatkan rasa kenyang dengan cara yang sama seperti air biasa, ini bisa menjadi cara yang efektif untuk menurunkan berat badan. Tukar minuman berkalori tinggi seperti cola dan minuman manis dengan air lemon.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kerjaan Bikin Stres? Ikuti Tips-tips Ampuh Kurangi Stres di Kantor Ini!