11 Herbal Yang Berbahaya Bagi Penderita "Penyakit Ginjal"

Herbal Yang Berbahaya Bagi Penderita Penyakit Ginjal
Sumber :
  • Google Image

Olret – Di beberapa negara, akan ada banyak pasien penyakit ginjal. Ada banyak pilihan pengobatan, baik itu pengobatan rutin dengan rumah sakit. Termasuk pengobatan alternatif yang mulai populer di kalangan pasien yang percaya bahwa menggunakan terapi alami akan menjadi cara tubuh untuk pulih dari penyakit yang lebih serius.

Mengenal Kapulaga dan Nilai Gizinya, Rempah Aromatik yang Memiliki Segudang Manfaat

Dilansir dari sanook, menurut Letnan Jenderal Dr Anutt Jittinan, ahli nefrologi Rumah Sakit Bhumibol Adulyadej mengatakan tidak ada ramuan yang telah diteliti pada manusia dengan metode penelitian yang tepat yang dapat dibuktikan dan membantu memperbaiki fungsi ginjal.

Dan juga hati-hati menggunakan jamu yang memiliki proses pembuatan yang tidak sesuai standar. Yang mungkin menggunakan ramuan yang salah dan mengandung hal-hal atau kontaminan seperti steroid, arsenik, kadmium, yang dapat mempengaruhi penyakit ginjal.

7 Manfaat Buncis Bagi Kesehatan yang Wajib Kamu Ketahui!

Asisten Prof Supinda Sirilak, Ahli Nefrologi Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Naresuan mengatakan, herbal mempengaruhi fungsi ginjal. Terutama mereka yang sedang sakit, misalnya.

1. Jamur lingzhi adalah ramuan Cina yang sangat populer di kalangan pasien penyakit ginjal. Tapi nyatanya, jika pasien yang cuci darah dan makan Ganoderma lucidum Akan menyebabkan gagal ginjal, gagal ginjal

Pada Tingkat Kematangan Manakah Pisang Memberikan Manfaat Paling Banyak?

2. Mango yawning lemon boo, Dapat menyebabkan ginjal tidak mengeluarkan kalium pada waktunya. Hal ini menyebabkan jantung berdetak tidak teratur dan dapat menyebabkan kematian.

3. Buah belimbing mengandung oksalat atau asam oksalat. menyebabkan gagal ginjal akut.

Halaman Selanjutnya
img_title