6 Sarapan Terbaik Untuk Menurunkan Lemak Perut dan Memperlambat Penuaan

Sarapan sehat
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ada dua jenis orang di dunia: Mereka yang memikirkan sarapan mereka sebelum tidur di malam hari, dan mereka yang harus memaksakan diri untuk makan sesuatu di pagi hari. Tetapi semakin tua usia Anda, semakin sulit untuk memanfaatkan cadangan energi alami Anda, terutama jika Anda lalai memulai hari dengan makanan padat nutrisi.

Viral Jajanan Modal 5 Ribu Untung 200 Ribu, Bahan Utama Cuma Mie Goreng Sama Telor

Melewatkan sarapan mungkin tampak seperti jalan pintas untuk menurunkan berat badan, tetapi kenyataannya, hal ini dapat menimbulkan hambatan yang menghalangi Anda untuk membakar lemak perut yang mengganggu. Selain itu, ada makanan sarapan khusus yang dapat membantu mengurangi lemak perut dan memperlambat penuaan pada saat yang bersamaan.

Dalam hal menghilangkan lemak perut, semakin penting untuk fokus pada hal ini seiring bertambahnya usia Anda karena penuaan dapat memperlambat metabolisme Anda, membuat Anda lebih rentan mengembangkan jenis lemak perut yang paling berbahaya, lemak visceral.

8 Makanan Berprotein Tinggi, Bisa Bantu Maksimalkan Pertumbuhan dan Cegah Stunting

Dilansir dari eatthis.com, berikut makanan sarapan yang terbaik untuk membantu menghilangkan lemak perut dan memperlambat tanda-tanda penuaan, menurut saran dari beberapa ahli diet.

1. Roti panggang alpukat telur

Roti panggang alpukat telur

Photo :
  • Eat This, Not That!
5 Makanan Terlarang yang Sebaiknya Tidak Makan Setelah Berolahraga

Menurut Trista Best, MPH, RD, LD, di Balance One Supplements, cara terbaik untuk memulai pagi Anda adalah dengan roti panggang alpukat dengan telur di atasnya. 'Serat, protein, dan lemak sehat dalam makanan ini akan membuat Anda kenyang lebih lama, yang akan mencegah makan berlebihan dan lonjakan glukosa yang cepat,' kata Best. "Cukup taburi sepotong roti gandum dengan alpukat dan telur rebus."

Halaman Selanjutnya
img_title