5 Tips Makan Malam Supaya Tidak Gemuk

Tips Makan Malam Supaya Tidak Gemuk
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Tahun baru, kami yakin ada perempuan. Banyak orang bertekad untuk menurunkan berat badan dan bahkan rela tak makan malam demi tujuan tersebut tercapai. Padahal banyak orang yang memiliki aktivitas di malam hari, seperti bekerja, mengasuh anak, mengerjakan pekerjaan rumah, atau bahkan kecanduan drama TV, duduk sebentar dan perut keroncongan.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Lapar untuk makan lagi? Bisa membuat berat badan naik lagi karena mengkonsumsi makanan terlalu banyak di malam hari.  Ini sangat menyiksa bukan? Jadi, dilansir dari Sanook Health, berikut ini cara untuk memilih makan malam yang enak dan lezat. Dan beruntungnya, tidak akan membuat akmu gemuk. Simak yuk tipsnya!

1. Makan malam 4-6 jam sebelum kamu tidur

Tidur yang berkualitas

Photo :
  • freepik.com
5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Salah satu cara makan malam supaya tidak membuat berat badan naik adalah makan malam 4-6 jam sebelum kamui tidur. Jadi usahakan makan malam maksimal di jam 7 karena kamu akan tidur jam 11.

Semakin larut kamu makan, semakin sedikit energi yang kamu konsumsi dan ketika perut harus bekerja di malam hari sebelum tidur, mungkin tidak bisa tidur.

2. Konsumsi makanan rendah kalori

Halaman Selanjutnya
img_title
Bersyukurlah, Allah Menutup Rapat Aib Kita. Jadi Jangan Mengumbar Aib Orang