6 Masalah Kesehatan yang Sering Mengintai Kaum Pria, Salah Satunya Disfungsi Ereksi

Masalah Kesehatan yang Sering Mengintai Kaum Pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kebanyakan pria tidak terlalu memperhatikan kesehatannya. Mengkonsumsi makanan yang kurang sehat dan jarang olahraga juga menjadi salah satu pemicunya. Saat ini, kami telah mengumpulkan 6 masalah kesehatan yang sering ditemukan pada pria, lantas apa saja penyakit yang sering mengintai pria?

1. Perut buncit

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Perut buncit

Photo :
  • Google Image

Saya harus mengakui bahwa saat ini kita cenderung melihat laki-laki muda lebih banyak lemak di perut. Sebagian besar alasannya berasal dari minum bir karena 1 pint bir (sekitar 568 ml) menyediakan energi hingga 180 kalori dan berisiko terkena penyakit jantung, diabetes, dan tekanan darah tinggi.

2. Penyakit jantung

Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Penyakit jantung adalah salah satu penyakit yang paling populer. Penyakit jantung tetap menjadi penyebab utama kematian. Hal ini disebabkan oleh kolesterol yang menyumbat aliran darah sehingga menyebabkan penyakit arteri koroner, mengakibatkan serangan jantung akut.

Tapi kita bisa mencegah dengan olahraga teratur, makan makanan bergizi bersama dengan menghindari makanan olahan, diet tinggi lemak, stres akan jauh lebih jauh dari penyakit jantung.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Keuntungan Onani yang Tidak Pernah Diketahui Pria