Nutrisi Buah Kiwi dan Cara Memilih Buah Kiwi yang Baik Bagi Kesehatan

Nutrisi Buah Kiwi
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

Olret – Meskipun mungkin terlintas di benak kamu bahwa Kiwi adalah buah yang lezat dan tajam yang sulit dimasukkan ke dalam makanan selain hanya potongan segar, kamu mungkin salah.

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Sebelum kamu mencoba resep ini, kamu perlu memahami rasa dan kematangan buah yang sempurna. Selalu pilih yang memiliki tekstur keras dan warna hijau zaitun; bercak coklat kecil di kedua sisi bisa berarti busuk.

Juga, cobalah untuk mencium kematangan. Aroma yang manis berarti Kiwi sudah benar-benar matang dan siap untuk dimakan, sedangkan yang teksturnya sangat keras dan bau yang tajam berarti perlu waktu lebih lama sebelum kamu makan.

Sekarang setelah kamu selesai memutuskan mana yang akan dipilih untuk resep, baca terus resep Kiwi terbaik untuk menikmati manfaatnya tanpa efek samping.

1. Segar

Mengenal Kapulaga dan Nilai Gizinya, Rempah Aromatik yang Memiliki Segudang Manfaat

Efek Samping Buah Kiwi

Photo :
  • Instagram

Kupas buah Kiwi dan potong menjadi irisan atau potongan seukuran gigitan. Nikmati sendiri sebagai camilan yang menyegarkan dan sehat. Kamu juga bisa mengombinasikan buah Kiwi dengan buah asam lainnya seperti stroberi, jeruk, atau anggur.

10 Manfaat Blue Cheese Bagi Kesehatan, Baik Untuk Jantung Hingga Tulang

Penting untuk dicatat bahwa Anda harus menghindari mencampurkan buah berprotein tinggi seperti Kiwi dengan buah bertepung seperti pisang atau pisang raja. Ini bisa memperlambat proses pencernaan dan mengganggu mekanisme tubuh.

Halaman Selanjutnya
img_title