Apa itu Kerang? Apakah Kerang Baik untuk Kamu?

Kerang
Sumber :
  • freepik.com

OlretKerang air tawar merupakan bagian integral dari makanan di banyak wilayah pesisir dunia. Makanan laut yang dikupas merupakan tambahan yang bagus untuk pasta dan kaldu sup pedas.

5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat

Pakar kebugaran sering menggambarkan remis sebagai gudang nutrisi dan menyarankan untuk memasukkannya ke dalam makanan untuk mendapatkan banyak manfaat kesehatan. Meskipun ada sekitar 17 jenis kerang yang dapat dimakan, penelitian ilmiah dilakukan pada kerang hijau untuk memahami bagaimana manfaatnya bagi kesehatan manusia.

Sementara hewan bercangkang biru dikatakan sangat bergizi, kamu harus mengkonsumsinya secukupnya untuk mencegah efek negatif pada kesehatan. Di sini, kami akan membahas manfaat kerang terbaik untuk kesehatan dan hal-hal yang harus kamu pertimbangkan sebelum memasukkannya ke dalam makanan. Baca terus!

Apa itu Kerang?

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Kerang

Photo :
  • freepik.com

Kerang adalah moluska bercangkang yang tumbuh subur di badan air tawar dan asin. Cangkangnya berwarna biru, hijau, coklat, atau abu-abu, sedangkan bagian dalamnya berwarna keperakan.

Kerjaan Bikin Stres? Ikuti Tips-tips Ampuh Kurangi Stres di Kantor Ini!

Kerang air tawar umumnya tidak digunakan untuk keperluan kuliner karena membentuk mutiara putih di dalam cangkang. Kerang berbibir biru dan hijau adalah varietas yang paling umum dan dapat dimakan.

Halaman Selanjutnya
img_title