4 Manfaat Minyak Jahe yang Mungkin Belum Pernah Kamu Pikirkan

Manfat minyak jahe
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

Olret – Tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk berkenalan dengan minyak jahe jika kamu belum melakukannya. Akar Jahe telah digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati peradangan, demam, pilek, gangguan pernapasan, mual, keluhan menstruasi, sakit perut, radang sendi, dan rematik selama ribuan tahun.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Akar ramuan Zingiber officinale atau yang lebih dikenal dengan Jahe digunakan untuk membuat Minyak Esensial Jahe atau Ginger Root Oil.

Manfaat kesehatan dari Minyak Jahe sama dengan ramuan dari mana ia berasal; faktanya, minyak ini dianggap lebih bermanfaat karena kandungan Gingerolnya yang lebih tinggi, konstituen yang dikenal dengan sifat antioksidan dan anti-inflamasinya.

5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat

Di sini, kami memberikan Anda 4 kemungkinan manfaat menggunakan minyak jahe yang mungkin belum dipertimbangkan.

1. Membantu meredakan sakit dan nyeri

Manfat minyak jahe

Photo :
  • freepik.com/author/jcomp
10 Khasiat Kapulaga: Selain Aromatik dan Kulinernya

Salah satu penggunaan minyak jahe yang paling umum adalah untuk meredakan peradangan akut. Studi menunjukkan bahwa jahe dapat membantu meredakan peradangan parah karena mengandung antioksidan, antiinflamasi, dan bahan kimia antibakteri. Sakit otot dan nyeri sendi dapat dikurangi dengan menggunakan minyak.

Halaman Selanjutnya
img_title