10 Manfaat Berjalan Tanpa Alas Kaki Bagi Kesehatan Yang Perlu Kamu Ketahui

Manfaat Berjalan Tanpa Alas Kaki
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kamu mungkin tumbuh dengan enggan berjalan tanpa alas kaki di tanah atau rerumputan karena dapat membuat kaki kotor atau mencemari mereka dengan kuman. Meskipun kekhawatirannya mungkin benar, berbagai manfaat berjalan tanpa alas kaki mungkin bermanfaat bagi tubuh dan kesehatan secara keseluruhan.

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Menurut penelitian, berjalan tanpa alas kaki adalah praktik di mana kontak tubuh dengan muatan listrik alami Bumi dapat menstabilkan fisiologi pada tingkat terdalam. Juga dikenal sebagai 'pembumian', ini mungkin memiliki efek sistematis, mendalam, dan mendasar pada tubuh yang dapat meningkatkan kesejahteraan yang lebih baik.

Studi lebih lanjut menunjukkan bahwa penyembuhan bumi ini dapat membantu memulihkan sambungan listrik yang hilang dan sangat dibutuhkan dengan planet ini.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Tapi bagaimana berjalan tanpa alas kaki baik untuk kamu? Dari risiko terkait, dan langkah-langkah keamanan, hingga manfaat utama berjalan tanpa alas kaki — temukan semua yang perlu kamu ketahui tentang praktik bermanfaat ini di bawah ini.

Apa Manfaat Berjalan Tanpa Alas Kaki Bagi Kesehatan?

Manfaat Berjalan Tanpa Alas Kaki

Photo :
  • freepik.com
5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat

Menurut penelitian, kontak langsung dengan permukaan bumi dapat menghasilkan sejenis nutrisi listrik. Ini mungkin memiliki efek antioksidan dan anti-inflamasi yang cepat dan kuat pada tubuh.

Studi ini juga menyatakan bahwa bertelanjang kaki mungkin berpotensi menjadi strategi klinis yang alami, sederhana, dan efektif untuk melawan masalah degeneratif, tidak menular, dan terkait peradangan.

Di depan, kami telah menyusun daftar 10 manfaat teratas berjalan tanpa alas kaki yang mungkin berdampak positif pada kesehatan Anda secara keseluruhan.

1. Memperkuat Kaki

Halaman Selanjutnya
img_title