Part 3 : Manfaat Buah Leci Bagi Kesehatan, Baik Untuk Kulit!

Buah Leci
Sumber :
  • freepik.com/jcomp

Olret - Leci memiliki sejumlah nutrisi yang mendukung kesehatan secara menyeluruh. Manfaat buah leci pun beragam, mulai dari menjaga kesehatan kulit, hingga membantu melawan radikal bebas.”

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Mari kita lanjut pembahasan manfaat buah leci bagi kesehatan part 3.

19. Semoga Membantu Mendukung Kehamilan Sehat

Buah Leci

Photo :
  • freepik.com/jcomp
5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Kehamilan membuat tubuh wanita meminta lebih banyak nutrisi untuk menopang janin. Sementara tubuh manusia mungkin tidak mendapatkan nutrisi yang cukup dari makanan, terkadang perlu mengonsumsi suplemen folat, zat besi, dan multivitamin untuk nutrisi dan perkembangan bayi yang sedang tumbuh.

Leci mengandung folat, vitamin B yang sangat penting untuk perkembangan janin, terutama pada tahap awal kehamilan. Folat memainkan peran penting dalam sintesis DNA dan pembelahan sel, mendukung pembentukan tabung saraf dan mencegah cacat lahir tertentu, seperti cacat tabung saraf.

5 Tips Agar Cowok Punya Wajah Mulus Saat Musim Kemarau

Zat besi sangat penting untuk ibu dan janin yang sedang tumbuh. Selama kehamilan, kebutuhan zat besi meningkat untuk mendukung produksi sel darah merah dan memastikan suplai oksigen yang cukup untuk bayi. Leci kaya akan zat besi dan karenanya bisa menjadi sumber zat besi yang baik selama kehamilan.

Halaman Selanjutnya
img_title