Mengonsumsi Kacang Bisa Membuat Gemuk, Ini Faktanya!

Kacang
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Untuk waktu yang lama, anggapan yang salah bahwa kacang menggemukkan sebagai camilan telah beredar. Namun kenyataannya, mereka sebenarnya merupakan tambahan yang fantastis untuk diet apa pun.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Apakah Anda mencoba memasukkan lebih banyak makanan nabati, mengikuti diet tinggi protein, atau hanya ingin meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan, kacang-kacangan adalah pilihan yang tepat.

Mereka dikemas dengan nutrisi penting dan lemak tak jenuh. Anehnya, penelitian menunjukkan bahwa kacang tidak berkontribusi pada penambahan berat badan yang besar. Bahkan, mereka dapat membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat. Jadi mari selami beberapa manfaat luar biasa dengan memasukkannya ke dalam makanan.

Apa Itu Kacang?

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Kacang

Photo :
  • freepik.com

Kacang adalah buah yang terdiri dari biji yang biasanya dapat dimakan yang dilindungi oleh kulit kacang yang keras atau keras. Mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Biasanya, hazelnut, chestnut, dan biji pohon ek adalah kacang asli dengan cangkang keras dan biji yang dapat dimakan.

7 Manfaat Buncis Bagi Kesehatan yang Wajib Kamu Ketahui!

Di sisi lain, kacang almond, pistachio, dan kacang mete sebenarnya adalah biji-bijian, dan terlebih lagi, kacang dianggap sebagai kacang-kacangan! Tapi di dunia kuliner, semuanya diperlakukan sama. Namun, bagian yang relevan bagi kita di sini adalah semuanya sangat sehat.

Dikemas dengan nutrisi dan antioksidan, mereka merupakan tambahan yang bagus untuk diet. Meskipun lemak dan kalori dalam kacang-kacangan tinggi, namun sebagian besar lemak tersebut tidak jenuh. Ini terbukti baik untuk jantung dan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Nutrisi dalam kacang-kacangan adalah sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title