Mengenal Golden Milk (Susu Emas) dan Nilai Gizinya

Golden Milk
Sumber :
  • shutterstock

OlretSusu Emas, juga disebut susu kunyit, adalah minuman Ayurveda berusia seabad yang dikenal dengan banyak manfaat kesehatan potensial.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Manfaat susu emas yang luas berasal dari kunyit yang bersahaja, pahit, dan agak pedas, susu padat nutrisi, dan rempah-rempah penghangat lainnya yang dicampur bersama untuk menghasilkan minuman aromatik ini.

Susu kunyit emas telah diresepkan oleh pengobatan Ayurveda dan Cina selama berabad-abad karena potensinya yang tinggi untuk mengurangi efek penyakit pada manusia. Manfaat susu kunyit berkisar dari meningkatkan kekebalan, pencernaan, jantung, dan kesehatan tulang hingga menawarkan sifat anti-inflamasi, anti-patogen, dan peningkat kulit.

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Ini juga dikenal membantu menurunkan stres dan memberikan relaksasi. Di atas semua faktor ini, susu emas adalah minuman menyenangkan yang juga bisa memanjakan indra. Jadi, mari kita selidiki dunia menarik dari manfaat golden latte yang unik ini dan ketahui semua apa, bagaimana, dan kapan memasukkannya ke dalam makanan.

Apa Itu Susu Emas?

Golden Milk

Photo :
  • shutterstock
Mengenal Kapulaga dan Nilai Gizinya, Rempah Aromatik yang Memiliki Segudang Manfaat

Berasal dari India, susu emas adalah minuman tradisional yang dibuat dengan memasukkan kunyit, susu panas, dan beberapa bumbu seperti merica, kayu manis, kapulaga, dll. susu emas. Juga dikenal sebagai "haldi doodh", minuman ini memiliki aroma seperti mustard dengan rasa pedas hangat yang mengandung nada bersahaja dan pahit.

Kunyit merupakan bagian dari tumbuhan famili Zingiberaceae (famili jahe) yang telah digunakan sebagai bumbu herbal. Orang-orang di anak benua India telah mengekstrak khasiat obat dan penyedap kunyit dari batang rimpang, atau sistem akarnya yang dapat dimakan untuk digunakan secara luas dalam memasak dan praktik spiritual.

Halaman Selanjutnya
img_title