10 Fakta Perilaku Aneh Penis yang Benar-Benar Normal, Apa Saja?

Fakta penis pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret -  Weiner, cock, dick, schlong, junior, dan seterusnya – tidak ada hal lain di alam semesta yang diberi begitu banyak nama kreatif! Anggota laki-laki adalah salah satu fitur anatomi yang paling terkenal dan mudah dikenali yang pernah ada, oleh karena itu kehadirannya yang menonjol * dan terkadang halus * ada di mana-mana.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Sepanjang sejarah manusia, penis bertemu dengan ambivalensi, namun kesannya dapat dilihat pada simbol lingga di mana-mana. Itu ada di Monumen Washington, Menara Eiffel, patung-patung cabul di Museum Seni Modern, dan bahkan dalam vandalisme kecil yang Anda lihat di kursi bus dan toilet setiap hari.

Tapi bukankah aneh bahwa meskipun penis terus-menerus hadir di media, masyarakat, seni, dan sejarah, begitu banyak pria masih tidak tahu apa-apa tentang fenomena yang terjadi di antara kaki mereka?

10 hal aneh yang dilakukan penis

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Fakta penis pria

Photo :
  • freepik.com

Pria biasanya sadar akan penis mereka, karena itu bisa menjadi sumber kebanggaan atau rasa malu. Dokter abad pertengahan pernah percaya bahwa penis adalah "pria kecil" dengan pikirannya sendiri. Tidak heran: ada kalanya penis Anda berperilaku aneh yang membuat Anda bingung dan khawatir.

1. Penis saya menyusut saat basah.

Halaman Selanjutnya
img_title
Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma