Berapa Ukuran Penis yang Disukai Wanita?

Ukuran Penis yang Disukai Wanita
Sumber :
  • gattyimage

Olret – Jadi, kamu ingin mengetahui jawaban atas pertanyaan kuno: "Apakah ukuran benar-benar penting?"

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Ini adalah topik yang diperdebatkan oleh para ilmuwan, terapis, dan pengacara perceraian. Ada penelitian sah yang didedikasikan untuk menyelesaikan masalah ini, semuanya demi ego laki-laki di mana pun. Dalam jajak pendapat tahun 2014, 84% wanita melaporkan bahwa mereka sangat puas dengan penis pria mereka. Apa artinya bagi 16% lainnya?

Sulit untuk mengatakannya, terutama karena "semua pria dan wanita memiliki perspektif berbeda mengenai seberapa penting ukuran penis dan berapa ukuran yang tepat," kata Jenni Skyler, terapis seks bersertifikat, seksolog, dan perkawinan dan keluarga berlisensi. terapis untuk AdamEve.com.

Dilansir dari askmen, mengenai angka pastinya, kami melihat 2,8 hingga 3,9 inci sebagai rata-rata panjang lembek, dengan rata-rata panjang penis 4,7 hingga 6,3 inci. Adapun lingkar ereksi rata-rata adalah 4,7 inci.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Bahkan dengan statistik, Skyler menunjukkan bahwa "beberapa pria dan pasangannya cocok satu sama lain dan beberapa tidak."

“Beberapa wanita menganggap ukuran yang lebih kecil terasa nyaman, tetapi pria yang lebih besar merasa tidak nyaman,” katanya.

Ukuran Penis yang Disukai Wanita

Photo :
  • gattyimage
Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

"Yang lain menemukan bahwa pria yang bertubuh lebih kecil tidak akan membuat mereka kenyang dan mereka benar-benar menikmati ukuran yang lebih besar. Umumnya, pria yang berada dalam kisaran rata-rata akan baik-baik saja. Pria yang berada di ujung ekstrem dari tubuh yang sangat besar atau sangat kecil akan melakukannya harus mencari pasangan yang cocok dengan ukuran mereka."

Dalam hal cara Anda mengukur hingga ke bawah, menjadi rata-rata tidaklah terlalu buruk. Faktanya, Skyler mengatakan "pria yang berada di ujung ekstrem dari tubuh yang sangat besar atau sangat kecil harus mencari pasangan yang cocok dengan ukuran mereka."

Untuk mengetahui apakah daging lebih penting daripada gerakannya, kami langsung menuju ke sumbernya. Dilansir dari AskMen yang berbicara dengan 16 wanita untuk jujur ​​​​- jujur, tidak ada pemburu. Inilah yang mereka katakan tentang proporsi penis ideal mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title