4 Perilaku yang Tanpa Disadari Membahayakan Liver, Minum Alkohol?

Membahayakan Liver
Sumber :
  • freepik.com

OlretLiver adalah organ dalam kita yang penting. Tapi itu adalah salah satu organ yang paling diabaikan. Padahal kita semua tahu bahwa fungsi hati ibarat pabrik energi dan pabrik yang menghilangkan racun dalam tubuh kita.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Segala sesuatu yang kita masukkan ke dalam tubuh akan di olah oleh hati agar cocok digunakan di berbagai sel. Adapun racun yang diterima dikumpulkan sebelum dikeluarkan dari tubuh.

Namun ketika hati rusak, tubuh mungkin tidak langsung menunjukkan hasil. Sebelum kita menyadarinya, lebih dari 60% hati kita telah rusak, dengan gejala yang terlihat baik secara fisik maupun mental.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Jika kamu terus merusak hati, Pada akhirnya, kamu mungkin harus menjaga diri sendiri. Biaya pengobatannya tidak murah. Mari kita mulai merawat liver kamu dari perilaku sehari-hari yang tanpa kamu sadari merugikan liver.

1. Tidur larut malam, bangun larut malam.

Selama kita tidur, tubuh akan membuang zat sisa dari berbagai organ tubuh, prosesnya dimulai dari jam 9 malam hingga jam 7 pagi. Jika kita tidak tidur, Sistem tersebut tidak akan bekerja sepenuhnya sampai banyak racun menumpuk di dalam tubuh. Hingga menyebabkan kimia dalam tubuh menjadi tidak normal.

2. Banyak makan gorengan.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Cara Meraih Bahagia Yang Kamu Idamkan Meski Tak Banyak Harta