Bro! Ini Cara Membuat Penis Wangi

Cara Membuat Penis Wangi
Sumber :
  • gattyimage

Olret – Kita ingin semua berpikir bahwa kita berada dalam performa terbaik ketika harus dekat dan pribadi dengan seseorang, namun kenyataannya, kadang tak sesuai harapan. Terkadang kamu atau pasangan akan mencium bau yang mungkin mengganggu dan berpotensi mematikan bagi kamu atau pasangan seksual. Itu benar. Itu bau penis.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Area genital memiliki banyak kelenjar sebaceous dan apokrin, yang menghasilkan minyak dan keringat sehingga dapat menyebabkan bau penis yang serius.

Ini juga merupakan area yang bisa menjadi terlalu panas di bawah lapisan pakaian dan pakaian dalam, yang semuanya dapat menyebabkan pertumbuhan bakteri yang dapat menyebabkan bau yang menyengat.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Ada beberapa cara mudah untuk membantu mengendalikannya.

Ini adalah masalah umum di kalangan pria muda yang belum berpengalaman. “Namun, bau itu biasa terjadi dan bukan merupakan keadaan darurat. Penyakit ini lebih umum terjadi pada pria yang tidak disunat.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Pertama, mereka perlu menyingkirkan kemungkinan adanya Infeksi Menular Seksual (IMS) dan sesuatu yang disebut phimosis, yaitu kondisi ketika kepala penis menyempit dan terinfeksi,” kata pakar kesehatan pria, Dr. Ralph Esposito yang dikutip dari askman.com

Meskipun ini sama sekali bukan cerminan atas kesalahan yang Anda lakukan, ada banyak faktor yang dapat menjadi penyebabnya, dan banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya.

Halaman Selanjutnya
img_title