4 Bahaya Tidur Tengkurap yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Bahaya Tidur Tengkurap
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Siapa yang suka tidur tengkurap? Kamu mungkin harus membaca sedikit tentang mengapa tidur tengkurap mungkin lebih berbahaya dari yang kamu kira.

5 Ritual Yang Membuat Pikiranmu Kembali Jernih Dan Lebih Kreatif

Dipercaya bahwa setiap orang memiliki posisi tidurnya masing-masing. Tempat tidur dan tidur yang nyaman adalah milik kamu sendiri. Entah itu posisi berbaring menyamping, posisi berbaring telentang, atau posisi tengkurap.

Tapi tahukah kamu hal itu? Mungkin banyak orang yang suka tidur dengan posisi tengkuranp, bahkan mungkin lebih berbahaya bagi kesehatan dari apa yang dikira semua orang. Dilasnir dari sanook health, halo Dokter Thailand akan memaparkan bahaya tidur tengkurap untuk diketahui semua orang.

1. Pernafasan

6 Keuntungan Onani yang Tidak Pernah Diketahui Pria

Bahaya Tidur Tengkurap

Photo :
  • freepik.com

Banyak orang seharusnya sudah menyadarinya. Posisi tengkurap merupakan posisi tidur yang membuat kita sulit bernapas. Ini karena kamu menekan inti otot diafragma. Letaknya di tengah-tengah antara dada dan perut. Hal ini membuat kamu tidak bisa bernapas sepenuhnya ke dalam paru-paru, membuat sulit bernapas dan merasa lebih tidak nyaman.

Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Selain itu, kita sulit bernapas. Hal ini juga berdampak pada kesehatan mental. Ada penelitian yang menemukan bahwa pernapasan dangkal dapat mengakibatkan peningkatan tingkat stres dan kecemasan.

Halaman Selanjutnya
img_title