Santap Sore di Coffith Coffee & Kitchen, Menikmati Sajian Kuliner di Kranggan

Coffith Coffee & Kitchen Kranggan
Sumber :
  • viva/Idris Hasibuan

OlretKranggan, merupakan sebuah kecamatan yang ada di Kota Bekasi namun lebih dekat ke Jakarta Timur khususnya Cibubur. Mendengar nama Kranggan memang sering rancu, antara Cibubur (Jakarta), Harja mukti (Depok) dan Bekasi.

Perjalanan ke Curug Nangka Bogor, Bonus Curug Daun, Curug Kawung dan Camping Ground

Terlepas dari daerahnya yang menjadi segitiga, ternyata Kranggan menyimpan sejuta destinasi kuliner yang khas dan kekinian. Disini, kini sudah banyak menjamur coffe shop yang sangat pas untuk nongrkong atau menikmati santap sore. Salah satunya adalah Coffith Coffee & Kitchen.

Suasana Coffith Coffee & Kitchen

Coffith Coffee & Kitchen Kranggan

Photo :
  • viva/Idris Hasibuan
Unik, Nyeleneh dan Tak Masuk Akal? Miss Unicorn Bekasi

Tak jauh dari tempat tinggal kami, sekitar 15 menit dengan menggunakan sepeda motor dengan jalanan santai tanpa buru-buru (setidaknya kurang lebih 3 Km). Kami pun menggunakan google map untuk menemukan lokasi destinasi kuliner ini.

Setelah kami sampai dan parkir yang cukup luas, untain bunga yang menjalar apik dari gedung dan pepohonan yang rindang langsung menyambut setiap tamu yang datang. Setelah itu, kami pun memilih tempat untuk di ruangan yang memiliki AC supaya lebih santai.

5 Fakta Menarik Kebun Mertua Coffee & Eatery Kranggan, Serasa di Desa!

Coffe shop ini terdiri dari 2 lantai, di lantai pertama sendiri terdiri dari 4 bagian secara umum. Bagian pertama adalah kasir dan tempat memesan makan dan minum yang sangat indah. Dikhiasi dengan lampu nan ciamik dengan warna yang pas, membuat suasana semakin wah. Bukan hanya itu, para staf yang ada di sini juga sangat ramah.

Halaman Selanjutnya
img_title