Santap Sore di Domico Coffee Kranggan, Nuansa Alami Seperti di Desa

Domico Coffee Kranggan
Sumber :
  • idris hasibuan

Olret – Bagi kamu yang tinggal di sekitar Kranggan dan Cibubur, memang sangat banyak coffe shop dengan segala kelebihannya. Namun bagi kamu yang masih bingung, gak ada salahnya berkunjung ke Domico Coffee Cibubur.

5 Makanan yang Sebaiknya Dihindari Setelah Berolahraga

Domico Coffee berada di Jl. Raya Hankam Jl. Raya Hankam Kampus Labschool, Jatiranggon, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi.

Tak jauh dari Plaza Cibubur atau kurang lebih 3-5 Km, kamu akan berjalan lurus sehingga nanti ketemu belokan ke kiri atau tepatnya Kampus Labschool. Memasuki kawasan ini, kamu akan disuguhkan langsung dengan suasana yang nyaman dan rindang.

3 Faktor Pemicu Nyeri Migrain dan Makanan Membantu Mengatasi Nyeri Secara Efektif

Setelah memarkir sepeda motor, kami pun langsung menuju kasir yang ada di lantai 1. Lalu memesan dan memilih tempat untuk santap sore ini. Kami memesan 3 minuman dan 2 makanan dengan total harga Rp. 130 ribuan.

Domico Coffee Kranggan memiliki 2 lantai dan semuanya masih menggunakan AC. Di lantai pertama terdiri dari 2 ruangan, yang pertama ruangan tengah dan terdiri dari 4 meja dan setelah itu ke kasir langsung dan beberapa meja depan kasir.

Bisakah Kopi Diminum Saat Perut Kosong?

Jika kamu ingin yang smoking area di lantai 1, di depan ruangan tengah, ada sebuah ruangan terbuka untuk perokok. Selain itu, di depan coffe shop ini juga ada taman dan beberapa kursi dan gazebo yang ada di taman. Jika malam-malam tertentu memang coffe shop ini sangat ramai.

Sedangkan di lantai 2, terdiri dari 1 ruangan yang sangat besar dan beberapa bagian. Namun kelebihan dari lantai 2 ini sudah disediakan tempat bermain game dan menonton bersama karena ada TV yang sangat besar.

Halaman Selanjutnya
img_title