7 Rekomendasi Desserts Untuk Perayaan Natal, Manis dan Nikmat

Rekomendasi Desserts Untuk Perayaan Natal
Sumber :
  • freepik

OlretNatal tidak mungkin dibayangkan tanpa persembahannya yang dapat dimakan. Penyebarannya luas dan bervariasi. Kami hanya menyertakan beberapa yang lebih populer. Namun dunia ini luas dan pastikan untuk mencoba makanan pokok Natal lintas budaya! Sebab, berpelukan melambangkan salah satu semangat Natal yang sesungguhnya.

4 Cara Menghasilkan Uang Tambahan Dengan Truk Pikap

Dessert dan minuman manis memang identik dengan pesta Natal. Mari kita lihat beberapa yang populer.

1. Coklat Panas

Apa cara yang lebih baik bagi sebuah keluarga untuk menghangatkan diri selain dengan secangkir coklat panas? Dibuat dengan bubuk coklat, gula, dan susu, ini adalah minuman yang nyaman dan menenangkan yang dinikmati baik oleh tua maupun muda.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Di atasnya diberi krim kocok atau marshmallow, ini mewujudkan esensi kesenangan musim dingin. Menyeruput coklat panas sambil dibungkus selimut atau di dekat perapian merupakan tradisi menyenangkan yang melambangkan kegembiraan dan kehangatan Natal.

2. Boozy Eggnog

Nah, Natal sekarang tidak terbatas pada anak-anak saja, bukan? Boozy Eggnog, minuman liburan yang lembut dan kaya rasa, memiliki sejarah sejak Eropa abad pertengahan. Di AS, ini adalah tradisi perayaan selama pertemuan Natal.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan