5 Restoran Lokal Terbaik di Chiang Mai, Thailand

Restoran Lokal Terbaik di Chiang Mai
Sumber :

Olret – Setelah menikmati destinasi nuansa alam terbaik di sekitar Chiang Mai, rasanya tak lengkap bila tak mencicipi hidangan lokal terbaik dari Chiang Mai. Selain hidangan lokal, kamu juga bisa berkunjung ke Restoran Lokal Terbaik di Chiang Mai.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Panduan restoran lokal terbaik di Chiang Mai ini menyajikan tempat-tempat teratas di kota yang terkenal dengan kuil-kuil bersejarahnya dan masakan Thailand Utara yang lezat. Geografi daerah pegunungan ini menghadirkan keunikan pada makanannya, dengan bahan-bahan daerah yang tidak tumbuh di tempat lain.

Restoran Lokal Terbaik di Chiang Mai

Photo :
  • -
Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Beberapa hidangan khusus untuk Chiang Mai, tetapi Anda juga akan menemukan banyak hidangan khas Thailand di utara. Pengaruh Burma membuat kari yang kaya dan kental seperti khao soi (sup mie kari kelapa) dan hang lay (kari perut babi), dengan bumbu dan rempah-rempah yang memberikan cita rasa berbeda pada masakan lokal.

Larb moo kua (salad babi cincang) menambahkan sentuhan utara pada salad daging pedas yang ditemukan di seluruh Thailand, sementara sai oua adalah sosis panggang regional. Hidangan ini tidak sama di tempat lain. Di bawah ini adalah tempat yang bagus untuk merasakan cita rasa eksotis Chiang Mai.

1. Khao Soi Khun Yai, Nikmati makanan pokok Thailand Utara

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Khao Soi Khun Yai

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title