7 Makanan Thailand Terbaik di Phuket, Yummy Bangat!

Makanan Thailand Terbaik di Phuket
Sumber :

Olret – Makanan Thailand – sama eksotisnya – tidak perlu diperkenalkan lagi. Meskipun kamu mungkin akan menemukan setidaknya 1 restoran Thailand di sebagian besar kota-kota barat, makanan otentik Thailand di Phuket (dan Thailand) itu sendiri adalah pengalaman yang cukup berbeda.

Mengintip Keindahan Taman Saphan Hin Phuket , Taman Tepi Laut Phuket

Penjajaran rasa manis, asam, panas, dan asin inilah yang membuat masakan Thailand begitu berbeda. Ini paling terlihat di tom yum, sup nasional Thailand.

Koki Thailand juga sangat berbakat dalam menyesuaikan hidangan asing dan membuatnya sendiri, seperti salad atau hidangan mie yang khas. Lihat daftar makanan Thailand terbaik yang harus Anda coba di Phuket, di bawah ini.

1. Tom yum goong

Melihat Proyek Rehabilitasi Gibbon, Konservasi Satwa Liar di Phuket

Tom yum goong

Photo :
  • -

Tom yum goong adalah hidangan nasional Thailand. Penggunaan rempah-rempah yang harum seperti serai, daun jeruk, lengkuas, dan bawang merah memberikan aroma yang tak terlupakan, sementara cabai dan kecap ikan memberikan sensasi pedas.

9 Kuil yang Wajib Dikunjungi di Phuket, Penuh Sejarah dan Ketenangan

Supnya juga memiliki udang jumbo (goong) dan jamur. Alhasil, rasa tom yum goong merupakan kombinasi unik antara pedas pedas dan asam. Itu membuat awal yang sangat baik untuk makan atau hidangan utama yang mengenyangkan saat dipasangkan dengan nasi.

Halaman Selanjutnya
img_title