Rene Cafe, Ngopi Dan Ngemil Serasa Di Tengah Hutan

Rene Cafe
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Bukan pertama kalinya, kami ingin mengunjungi Rene Cafe, coffe shop yang sering kulewati ini. Awalnya kami ke sini malam minggu sebelum puasa, tapi sayangnya kami tak kebagian tempat karena memang sangat rame. Akhirnya kami ditawarin untuk duduk di tikar dengan menyewa Rp. 27.000 (seingat saya jika tak salah).

6 Tips Menyimpan Kue Kering Lebaran, Biar Nggak Mudah Basi dan Tetap Renyah Sampai Lebaran

Jelas, kami sangat menolak. Bukan kah seharusnya jika tidak ada tempat dan pelanggan bersedia lesehan seharusnya free sewa tempat. Logikanya sederhana, orang yang mendapatkan tempat duduk dengan nyaman juga tak disuruh untuk membayar kursi bukan?

Aku Pun Memutuskan Kembali Untuk Mengunjungi Rane Cafe, Karena Memang Coffe Shop Ini Sangat Disukai Anakku Dengan Nuansa Alam.

Rene Cafe

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
5 Tips Agar Tubuh Tetap Sehat dan Bugar Selama Menjalani Ibadah Puasa Di Bulan Ramadhan

Meski awalnya sempat kecewa karena tak kebagian tempat. Kali ini, kami kembali untuk berkunjung ke sini, hanya sekadar untuk berbuka puasa bersama. Macetnya jalanan Kranggan sampai lokasi membuat perjalanan kami menghabiskan waktu kurang lebih 45 menit dengan jarak tempuh kurang lebih 4 km.

Setelah parkir, kami pun langsung mencari tempat outdoor karena takut tak kebagian tempat lagi. Betul saja, para pelanggan sudah cukup ramai dan ada juga yang sudah booking lebih dahulu. Menariknya, setelah mendapatkan tempat duduk dan memesan makanan dan minuman, ternyata mereka masih mengingat kami sebelumnya yang tidak mendapatkan tempat di hari yang berbeda.

Resep Es Gabus Jadul, Menu Takjil Buka Puasa Yang Penuh Nostalgia

Kami pun memesan tiga buah minuman dan tiga buah makananan. Sayangnya, mba nya sering kelupaan mana makanan yang harus dikeluarkan terlebih dahulu dan bertanya beberapa kali untuk memastikannya. Sah-sah saja sebenarnya, karena memang kadang kita tak bisa fokus ketika banyak yang harus dikerjakan bukan?

Halaman Selanjutnya
img_title