Santap Sore di Kopi Setiap Hari Cibubur, Ramah di Kantong

Kopi Setiap Hari Cibubur
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Sudah berama lama kamu tak keluar rumah dan nongkrong? Lebih dari 40 hari ya? Sama kok, kami juga tak pernah keluar rumah dan nongkrong kecuali untuk membeli kebutuhan harian. Namun kabar gembira baru saja datang, meski PPKM diperpanjang sampai dengan 16 Agustus 2021. Tapi pusat perbelanjaan sudah bisa dikunjungi, namun sayangnya anak di bawah 12 tahun belum boleh juga masuk.

5 Makanan yang Harus Kamu Hindari Saat Sahur

Oh iya, ternyata di masa pandemi ini bukan hanya orang dewasa yang bisa stres. Bahkan balita juga mengalaminya. Menurut artikel yang saya baca, salah satu tanda balita stres adalah suka tiba-tiba menangis, cengeng dan suka marah tiba-tiba.

Hal ini sebenarnya wajar saja, karena memang balita belum bisa mengekpresikan keinganannya. Begitu juga dengan Khalisa (boru ayah), biasanya selalu di ajak main kini harus selalu di rumah.

Bersantap Sore Sejenak di Kopi Setiap Hari Cibubur, Menghilangkan Penat Sambil Jalan-Jalan Sore.

5 Minuman yang Bisa Menghilangkan Rasa Ngantuk Selain Kopi

Di cibubur sebenarnya sangat banyak tempat makan yang instagramble dengan menu makanan yang enak. Tapi di masa pandemi seperti saat ini, kami juga harus hati-hati memilih tempat yang tidak ramai. Setelah searching dan membaca review pengunjung, akhirnya kami memilih untuk mengunjungi Kopi Setiap Hari.

Berbeda dengan Kopinami yang menawarkan jenis makanan dan minuman. Di Kopi Setiap Hari justru menunya lebih sedikit dan tidak banyak pilihan. Tapi setidaknya bisa mengurangi perut yang keroncongan bukan?

5 Makanan Diet yang Harus Kamu Konsumsi, Bikin Badan Ideal

Setelah memasuki area parkir, dari luar saja kami sudah disajikan dengan pemandangan yang memukau. Disambut dengan tanaman Lee Kwan Yew merambat, menggantung samar-samar menutupi area parkir. Memasuki kafe, di sambut langsung dengan kasir dan menu. Sayangnya, disini hanya ada satu meja. Jadi selebihnya harus outdoor.

Halaman Selanjutnya
img_title