Langkah Satu Cibubur, Hidden Gemnya Anak Cibubur

Langkah Satu Cibubur
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretCibubur tak pernah habis memberikan kenikmatan bagi yang suka kuliner di coffee shop. Banyak destinasi apik kuliner yang memanjakan lidah dan sangat cocok untuk istirahat sore. Salah satunya adalah Langkah Satu Cibubur.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Kali ini, olret pun berhasil mengunjunginya pada 5 Februari 2023 untuk santap sore. Ketika mengunjunginya, pengunjung masih sepi dan hanya ada beberapa pengunjung. Berbeda dengan Talanoa kopi yang sedang ramai dan berada di sebelahnya. Sebenarnya, saya juga pernah ke Talanoa kopi, tapi jujur saya lebih suka Langkah Satu Cibubur.

Langkah Satu Cibubur, Hidden Gemnya Anak Cibubur

Langkah Satu Cibubur

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Resep Ayam Bombay Pedas, Lauk Nikmat Cocok Buat Menu Sahur Puasa

Setelah sampai di lokasi yang berada di Jalan Alternatif Cibubur. Komplek Danau Cibubur Asri (DDN) Kav. 211, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16454. Langkah kaki langsung disambut halaman yang sangat ciamik dan beberapa meja yang sudah tertata rapi yang siap menyambut para pengunjung.

Melangkahkan kaki ke kiri, kami pun langsung menuju ruang ber AC sekaligus untuk memesan makanan. Dalam ruangan ini, hanya terdiri dari satu meja panjang disebelah kanan dan beberapa kursi yang tinggi. Selain itu, ada 2 buah meja lengkap dengan sofa yang cocok untuk kamu yang suka ketenangan dan ruangan Ac.

Resep Sayur SOP Bakso, Menu Sahur Simpel, Enak dan Bernutrisi

Langkah Satu Cibubur

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Halaman Selanjutnya
img_title