5 Restoran dan Cafe di Bandung Dengan View yang Luar Biasa

oroficafe
Sumber :
  • instagram

Olret – Butuh refreshing sejenak dari rutinitas sehari-hari? Liburan akhir pekan dari Jakarta ke Bandung naik bus travel bisa jadi pilihan menarik nih. Dengan jarak tempuh hanya sekitar 3 jam dengan bus, kamu bisa pilih pulang di hari yang sama atau menginap satu malam di Bandung.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Bandung dikenal memiliki banyak destinasi menarik untuk dikunjungi. Tapi jika kamu hanya ingin bersantai dan hangout seru bersama teman atau pasangan, makan sambil bersantai restoran dan cafe di Bandung yang menawarkan view luar biasa berikut ini bisa jadi pilihan yang tak kalah seru.

Kamu bisa menikmati indahnya kota Bandung dari ketinggian di siang hari atau makan ditemani citylight di malam hari. Apalagi ditemani segarnya udara khas pegunungan yang bakal buat suasana makan kamu lebih wow.

1. Boda Barn

Resep Ayam Bombay Pedas, Lauk Nikmat Cocok Buat Menu Sahur Puasa

Cafe yang ada di Lembang ini tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, tetapi desain bangunannya yang bergaya rustic ala farmhouse membuatnya begitu unik dan artistik.

Tema dekorasinya pun dibuat mirip hiasan wedding party dengan banyak bunga cantik di bagian outdoornya. Belum lagi lighting nya yang terkesan hangat dan romantis dijamin buat kamu betah berlama-lama nongkrong disini.

Resep Sayur SOP Bakso, Menu Sahur Simpel, Enak dan Bernutrisi

Kamu bisa pilih area indoor dan menikmati indahnya panorama Kota Bandung dari ketinggian lewat jendela kaca besar yang terpasang sebagai dinding atau pilih outdoor seating sambil ditemani sejuknya udara di area pegunungan.

Halaman Selanjutnya
img_title