Video : Suasana Buka Puasa di Halaman Baru Kitchen & Coffee Jakarta Timur

Suasana Outdoor Halaman Baru Kitchen & Coffee
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Tak terasa, kita sudah berada di minggu terakhir puasa. Selama puasa tentu saja sudah banyak destinasi kuliner yang kamu kunjungi dalam rangka acara buka puasa (bukber).

Resep Ayam Bombay Pedas, Lauk Nikmat Cocok Buat Menu Sahur Puasa

Buka puasa memang menjadi salah satu ajang untuk berkumpul bersama keluarga, teman atau bahkan mantan rekan kerja. Nah, bagi kamu yang tinggal di Jakarta Timur khususnya Cibubur, Cipayung dan Ciracas, tak ada salahnya untuk mencoba Halaman Baru Kitchen Coffee Jakarta Timur.

Coffe shop ini sebenarnya masih tergolong baru. Namun siapa sangka, dia sangat menyita perhatian. Konsep yang dihadirkan pun sungguh menarik yaitu dengan menggabungkan Kitchen & Coffee, dengan sajian makanan istimewa, suasana yang sejuk dan teduh dari Pot & Nursery, menambah makin betah untuk santai yang buat larut dalam cerita.

5 Tips Memilih Makanan Sehat Untuk Sahur, Biar Puasa Tenang dan Bergizi

Di Indoor sendiri terdiri dari 3 bagian secara garis besar. Bagian pertama ada tempat pemesanan makanan. Di samping kirinya ada sebuah sofa berwarna cream dan di depannya ada 3 buah pasang meja dengan kursinya. Di bagian tengah ini cukup luas. Terdiri dari satu buah meja panjang dan beberapa meja kecil yang hanya muat untuk berdua orang.

Dan satu ruangan lagi, ada dibagian dalam yang terdiri dari dua buah meja dengan 4 kursi. Sangat cocok untuk yang ingin bekerja atau sekadar diskusi santai bersama sahabat. Bukan hanya itu, di ruangan indoor sendiri terdapat beberapa kata-kata yang cukup menggelitik di dinding.

Resep Sayur SOP Bakso, Menu Sahur Simpel, Enak dan Bernutrisi

Masih penasaran dengan suasana Halaman Baru Kitchen & Coffee Jakarta Timur, kamu bisa langsung menonton video berikut ini.