4 Makanan Indonesia yang Mendunia, Apakah Ada yang Jadi Favoritmu?

Sate
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

Jakarta, Olret –  Makanan menjadi salah satu bahan eksplorasi tiap wisatawan ketika berkunjung ke suatu daerah. Tak terkecuali wisatawan yang berkunjung ke Indonesia. Beberapa dari mereka menyoroti makanan terenak yang ada di Indonesia bahkan ketagihan mencobanya.

Hanoi- Tempat Terbaik untuk Pecinta Makanan di Vietnam

Bahkan ada beberapa makanan khas Indonesia yang terkenal hingga sepak terjangnya ke dunia. Warga dunia semakin menyoroti makanan khas Indonesia ketika kunjungan Mantan Presiden Obama ke Indonesia menyebutkan beberapa makanan khas Indonesia.

Obama selaku Presiden Amerika Serikat pada saat itu menyebutkan makanan Indonesia kesukaannya ketika menyampaikan pidatonya.

4 Cara Menghasilkan Uang Tambahan Dengan Truk Pikap

Makanan khas Indonesia yang mendunia juga bisa kita lihat ketika ada beberapa daftar makanan favorit di seluruh Indonesia. Beberapa dari makanan tersebut ternyata berasal dari Indonesia.

Karena itulah kemudian begitu banyak orang dari luar Indonesia yang menyoroti makanan itu. Bahkan chef terkenal asal Inggris, Gordon Ramsay pernah memasak makanan Indonesia yang enaknya mendunia ini. Lantas apa saja makanan terenak Indonesia yang ada di dunia?

1. Rendang.

7 Hikmah yang Bisa Kamu Petik Saat Kamping di Musim Dingin

Rendang daging Padang

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title