7 Pantai Terbaik di Krabi Thailand, Incaran Turis Eropa!

Pantai Terbaik di Krabi
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Pantai-pantai terbaik di Krabi memberikan pemandangan dan relaksasi yang seolah tak ada habisnya sepanjang liburan. Menghiasi provinsi selatan Thailand, setiap hamparan pasir menampilkan pemandangan pantai Laut Andaman yang luar biasa. Beberapa pantai bahkan menawarkan berbagai macam olahraga ekstrim, baik di darat maupun di air.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Di samping tebing kapur yang menjulang tinggi, aktivitas panjat tebing, dan masakan lokal yang luar biasa, tidak ada kekurangan pantai di Krabi untuk memberikan pengalaman liburan impian.

Dari daratan hingga pulau mikro Thailand, kunjungi pantai Krabi yang populer ini untuk menjadikan liburan kamu penuh dengan pengalaman yang mengubah hidup. Lalu apa saja pantai yang harus kamu kunjungi jika sedang bertandang di Krabi Thailand?

1. Pantai Railay, Tempat Berenang dan panjat tebing di sepanjang tepi pantai yang terpencil

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Pantai dan gua Railay

Photo :
  • Google Image

Yang pertama, pantai terbaik di Krabi Thailand adalah Pantai Railay. Pantai ini bagian dari daratan Krabi, tetapi tebing kapur yang menjulang tinggi di daerah itu membuat akses ke pedalaman hampir tidak mungkin. Oleh karena itu, cara terbaik untuk mencapai garis pantai adalah dengan naik perahu cepat dari salah satu komunitas pesisir terdekat.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Dulunya merupakan desa nelayan yang tenang, Pantai Railay sekarang menjadi tujuan wisata yang ramai dengan beberapa lokasi berenang dan berjemur yang sangat baik.

Halaman Selanjutnya
img_title