5 Pantai yang Menawarkan Spot Snorkling Terbaik di Phuket Thailand

Spot Snorkling Terbaik di Phuket
Sumber :

Olret – Selain menawarkan destinasi pantai yang ciamik dengan lautan biru dan hijau yang jernih. Phuket juga ternyata menyimpan sejuta pesona pantai dengan bawah laut yang memanjakan mata.

4 Aktor Pria Yang Dikabarkan Dating Dengan Kim Ji Won, Yoo Yeon Seok Hingga Park Seo Joon

Jadi kamu sedang liburan di Phuket, selain menikamti pulau terbaik di sekitar Phuket. Kamu juga bisa menjadikan snorkling sebagai salah satu agenda wajib di Phuket. Jika snorkling di Phuker, kamu akan berenang melewati anemon, parrotfish, dan berbagai jenis karang.

Tarik napas dalam-dalam dan turunkan beberapa meter untuk melihat lebih dekat ekosistem laut yang hidup di Phuket. Penasaran Spot Snorkling Terbaik di Phuket Thailand. Yuk, intip 8 Pantai yang Menawarkan Spot Snorkling Terbaik di Phuket Thailand.

1. Ao Sane Nai Harn

Menuju Pernikahan Bahagia, Jangan Lupa Melakukan 6 Hal Ini Sebelum Menikah Dengan Pasangan

Aktivitas di Pantai Ao Sane

Photo :
  • -

Pantai Ao Sane adalah pantai sepanjang 200 meter di sebelah Pantai Nai Harn di bagian selatan Phuket. Ini memiliki 2 area snorkeling yang berbeda – salah satunya adalah penurunan tajam ke perairan yang lebih dalam yang dihuni oleh parrotfish, clownfish, dan belut.

Area snorkeling terkenal lainnya di Ao Sane adalah di sebelah kanan restoran pantai. Ini hanya dapat diakses saat air pasang karena karangnya dekat dengan permukaan. Perairan di sekitar pantai jernih dan aman sepanjang tahun.

2. Kata Noi

Halaman Selanjutnya
img_title
Sinopsis dan Daftar Pemain Film Ipar Adalah Maut. Perselingkuhan Suami dan Adik Kandung yang Viral