Ke Maros, Jangan Lewatkan Keindahan Air Terjun Taipa yang Tersembunyi

air terjun taipa
Sumber :
  • instagram

OlretMaros memang tidak sepopuler kota di sebelahnya, Makassar, tetapi bukan berarti tidak ada tempat wisata menarik di sana. Kabupaten Maros mempunyai begitu banyak tempat wisata alam yang indah dan eksotis. Wisata alam maros bahkan sering di sandingkan dengan wisata Thailand juga.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Mulai dari pegunungan, pantai, bebatuan karst, hingga situs prasejarah di kota ini tak akan habis dijelajahi dalam satu atau dua hari. Salah satu tempat wisata alam yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Air Terjun Taipa.

Air Terjun Tujuh Tingkat yang Mempesona

air terjun taipa

Photo :
  • instagram
Buat Apa Iri Pada Hidup Orang Lain. Saat Hidupmu Sekarang Adalah Yang Terbaik

Letak air terjun ini cukup tersembunyi dan akses jalannya lumayan menantang. Sepanjang perjalanan menuju air terjun, terbentang hutan dan persawahan yang keindahannya memanjakan mata. Meski cukup menguras tenaga, perjalanan ini akan sangat menyenangkan dan terbayar ketika kamu sampai di air terjun.

Pesona air terjun ini terlihat dari bentuknya aliran yang terdiri dari tujuh tingkatan mengikuti tebing terjal yang dilaluinya. Jika ingin menikmati keindahan alamnya, kamu harus siap menaklukkan medan yang cukup menantang dan menguras tenaga hingga sampai di air terjun. Tentunya tempat wisata alam ini sangat cocok untuk traveler berjiwa petualang.

Tetaplah Tersenyum, Karena Pahitnya Hidup, Akan Tergantikan Dengan Manisnya Senyummu

Ketinggian air terjun ini mencapai 20 meter dengan kawasan di sekitarnya dipenuhi pohon aren dan bebatuan cadas. Area di sekitar masih terjaga keasliannya karena tidak terjamah oleh pengunjung. Udaranya pun begitu sejuk dan menyegarkan.

Halaman Selanjutnya
img_title