Menjelajahi Nicole's River Park, Dimulai Dari Deep Sea Hingga Kampug Jepang

Nicole's River Park
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Di penghujung tahun 2022, ada saja destinasi apik dan cocok bagi keluarga untuk menghabiskan waktu liburan natal dan tahun baru 2023. Salah satunya adalah Nicole's River Park yang berada di Bogor.

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

Memang Bogor selalu mampu menyajikan destinasi apik yang instagramble menyatu dengan nuansa alam yang indah. Lantas apa saja sebenarnya yang ada di Nicole's River Park. Penasaran bukan? Yuk, simak cerita perjalanan Olret saat menyambangi destinasi apik tersebut.

Kawasan Bangunan Megah Khas Eropa di Pinggir Jalan Raya Bogor, Gedung Ini menjadi tempat pembelian Tiket sekaligus pusat oleh-oleh

Magic Forrest Nicole

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Memperkenalkan Ponsel yang Berfokus Pada Kamera : Xiaomi 14 Ultra

Bagi kamu yang datang dari kawasan Jakarta, mudah kok untuk menuju Nicole's River Park. Kamu hanya perlu keluar tol gadok dan melanjutkan perjalanan menuju jalan raya bogor puncak. Jika masih bingung, kamu cukup memasang tujuan kamu di map dengan Nicole's River Park.

Setelah sampai, kamu bisa langsung menuju gedung utama dan membeli tiket di sebelah kiri. Setelah itu, kamu bisa langsung masuk yang sudah ada penjaga dan di arahkan langsung menikmati perjalanan ini.

Acara Hit Survival Physical: 100 Season 2 Segera Rilis Maret 2024

Pertama, kamu akan disuguhkan dengan Deep sea yang terdiri dari penampakan hewan-hewan laut, mulai dari ikan hiu, cumi-cumi hingga bajak laut. Kurang lebih 5 menit berjalan santai, kamu masih disuguhkan dengan suasana khas laut dan banyak spot foto.

Halaman Selanjutnya
img_title