Menikmati Pasir Buntung Camping Ground dan Deretan Curugnya Serta Video Perjalanan

Pasir Buntung Camping Ground
Sumber :
  • www.ngayap.com

OlretBogor selalu mampu menarik jiwa para petualang untuk menikmatinya. Banyak destinasi baru yang silih berganti menampilkan pesonanya dengan kekuatan media sosial tentunya. Salah satunya adalah Pasir Buntung Camping Ground. Apakah kamu sudah pernah mendengar salah satu lokasi camping tersebut?

90 Menit Naik Motor dari Jakarta, Ada 4 Curug Dengan HTM 35 Ribu di Bogor

Jika belum pernah atau mungkin kamu juga ingin menikmati pesona sunrise dari balik gunung dan bebukitan, sunset jika sedang beruntung dan tentu saja deretan curug nan mempesona.

Dari curug yang mudah di jangkau sampai dengan membuat kaki tak kuat menanjak. Semuanya bisa kamu temukan di Pasir Buntung Camping Ground, gak percaya? Simak yuk perjalanan dari Olret liburan berikut ini.

Jakarta Sampai Dengan Kampung Raina Ciasihan Bogor, Dari Sengatan Panasnya Mentari Sampai Dengan Rintik Hujan.

Aliran Airnya Deras, Ada Pepohoan dan Bebatuan, Ini Keindahan Leuwi Benjol Bogor

Pasir Buntung Camping Ground

Photo :
  • www.ngayap.com

Setelah sekian purnama tak melakukan perjalanan, akhirnya kami pun memutuskan untuk camping ceria. Perjalanan yang melelahkan pun telah di mulai, dari panasnya sengatan matahari Jakarta sampai dengan Bogor Kota. Sehingga akhirnya disambut dengan sejuknya udara perkampungan di bogor yang selalu identik dengan hujan.

Airnya Sangat Bening dan Tenang, Bisa Renang Hingga Santai. Ini Keindahan Leuwi Cepet Bogor

Selama perjalanan menuju Pasir Buntung Camping Ground, kami pun selalu menikmati pemandangan alam yang menawan dan sesekali mojang bogor yang cantik terlihat di pinggir jalan.

Singkat cerita, kami pun sampai ke sebuah gerbang dan kawasan desa, dan kami pun registrasi yang dibantu oleh bang Babeh dengan membayarkan uang masuk Rp. 65.000 per orang. Karena katanya destinasi camping tersebut sudah termasuk paket wisata.

Halaman Selanjutnya
img_title