Pengalaman Camping Ceria di Gunung Putri Lembang Lengkap Dengan Travel Video

City Light Kota Lembang
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Camping di atas ketinggian dengan lautan awan yang mengangumkan memang menjadi impian penikmat alam. Namun bagi kamu yang memiliki anak kecil, rasanya hal tersebut tak memungkinkan.

4 Hal Penting untuk Disiapkan Sebelum Liburan ke Lembang - Bandung

Tapi bukan berarti kamu tak bisa menikmati lautan awan meski tak berada di atas ketinggian 2-3 ribu MDPL. Karena di Jawa Barat, ada sebuah destinasi camping ceria yang menawarkan lauatan awan jika sedang beruntung. Lantas apa nama destinasi tersebut? Ya, dia adalah Gunung Putri Lembang.

Bagi kamu yang penasaran dengan kisah perjalanan olret liburan, Yuk, simak catatan perjalanan Pengalaman Camping Ceria di Gunung Putri Lembang Lengkap Dengan Travel Video.

Dengan menggunakan Bus dari Cibubur Menuju Bandung, Dilanjutkan dengan Taxi Online ke rumah Teman.

5 Hal Menarik yang Bisa Kamu Lakukakan di Farm House Lembang

Suasana terminal Bandung

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Salah satu perjalanan yang di atur dengan apik, perjalanan kali ini bukan hanya sekadar perjalanan menikmati alam, melainkan perjalanan penuh makna dan sekaligus bersilaturahmi dengan sahabat lama dari istri yang jarang ketemu.

Gunung Putri Lembang, Spot Terbaik Menikmati Sunrise di Bandung Barat

Kami pun memesan taxi online untuk menuju agensi bus terdekat atau sekitar 3 Km dari rumah. Namun driver taxi online yang mengocek karena dia nyasar justru membuat mood seketika hancur. Dia yang nyasar dan marah, rasanya ingin kubeirkan bintang 1, tapi lebih baik membuang pikiran tersebut. Toh tujuan kita hidup adalah mencari kebaikan dan hidup bahagia dunia dan akhirat.

Halaman Selanjutnya
img_title