5 Hal Menarik yang Bisa Kamu Lakukakan di Farm House Lembang

Farm House Lembang
Sumber :
  • instagram

Olret – Bukan rahasia lagi bila Bandung terkenal dengan beragam destinasi wisata yang menarik dan menyenangkan. Dari sekian banyak obyek wisata yang ada, salah satunya yang menarik dikunjungi, dan sayang di lewatkan adalah Farm House Lembang!

Daya Tarik Farm House Lembang

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Farm House Lembang ini mengusung konsep berbeda dengan tempat wisata lain yang ada di Bandung. Di tempat wisata ini, setidaknya ada beberapa hal yang bisa Anda temui, apa saja?

1. Rumah Hobbit

Bagi penggemar seri Lord of the Rings, Anda pasti sudah mengenal rumah-rumah imut ala Desa Hobbiton, bukan? Rumah-rumah mungil yang terkesan ‘ditanam’ ke dalam bukit ini dapat Anda temukan di Farm House Lembang. Eits, jangan lupa bungkukkan badan saat masuk, salah-salah Anda malah terantuk langit-langit rumah!

2. Taman ala Eropa

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Pernahkah Anda membayangkan diri Anda berlibur ke tempat wisata yang cantik dengan taman-taman penuh bunga ala Eropa? Nah, di Farm House Lembang, Anda bisa menemukan semua itu dengan mudah! Lokasi taman ala Eropa yang ada di Farm House Lembang ini biasanya digunakan untuk mengambil foto-foto yang instagrammable.

Halaman Selanjutnya
img_title