Pantai Wohkudu Gunung Kidul, Spot Asyik Untuk Camping Ceria

Pantai Wohkudu Gunung Kidul
Sumber :
  • instagram

OlretJogjakarta tidak hanya terkenal dengan keindahan budaya saja yang masih terjaga, namun juga kerap kali didatangi wisatawan dari dalam maupun luar negeri berkat keindahan wisata alam.

Mengintip Keindahan Watu Payung, Negerinya Para Dewa di Gunung Kidul

Mulai dari Gumuk Pasir Parangkusumo, Pantai Parangtritis, hingga pantai-pantai di sepanjang pesisir Gunung Kidul. Nah, salah satu dari pantai yang dibicarakan tersebut adalah Pantai Wohkudu Gunung Kidul.

Pantai yang ada di gugusan selatan D.I Yogyakarta ini merupakan satu dari sekian banyak pantai yang belum banyak terjamah oleh kunjungan wisatawan. Hal ini mungkin karena letaknya yang jauh tersembunyi, mungkin juga karena popularitasnya kalah saing dibanding pantai-pantai yang sudah lebih dulu terkenal, seperti Pantai Indrayanti. Namun jangan salah, Pantai Wohkudu juga sangat indah dan patut dieksplore lebih luas lagi lho.

9 Spot Terbaik Menikmati Sunset di Yogyakarta, Anak Muda Jogja Pasti Khatam!

Berada di Nglaos, Desa Girikerto, Panggang, Pantai satu ini dapat ditempuh hanya dalam waktu 2 jam perjalanan saja dari pusat Kota Jogja. Selain itu saat bermain ke Wohkudu, kamu juga bisa turut bermain ke Pantai Kesirat karena jarak keduanya tidak sampai 1 kilometer jauhnya.

Nah, ingin tahu apa saja daya tarik alias pesona dari Pantai Wohkudu? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Pesona Pantai Wohkudu Gunung Kidul

Bukit Parang Endog, Tempat Asyik Menikmati Sunset Anak Mudah Jogja

Pantai Wohkudu Gunung Kidul

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title