Eksotisme Alam yang Dimiliki Danau Batu Bacan

Danau Batu Bacan
Sumber :
  • instagram

Olret – Libur hari besar keagamaan atau hari nasional acap dihabiskan untuk traveling ke berbagai pelosok negeri. Anda yang memiliki dana terbatas, bisa mengalokasikan anggaran untuk liburan lokal saja.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Tak perlu pergi ke luar negeri, Anda bisa mengambil jatah cuti dengan mengajak orang tersayang liburan lokal di Danau Batu Bacan, Sukabumi saja.

Pesona Danau Batu Bacan yang Luar Biasa

Apa yang membuat Batu Bacan menjadi trending topic destinasi wisata alam terindah di Indonesia? Meski belum terkenal seperti Danau Kelimutu di Nusa Tenggara Timur, tetapi pesona Batu Bacan tak kalah indah dengan danau tiga warna tersebut. Pasalnya, air di Batu Bacan memiliki warna kehijauan akibat pantulan sinar matahari.

6 Teknik Mengubah Diri Menjadi Sehat, Tidak Sulit Untuk Dilakukan

Sebenarnya, Danau Batu Bacan bukanlah danau alami atau danau buatan yang dibuat untuk tujuan wisata saja. Lahan tambang zeolit yang acap kering bisa menampung air hujan bertahun-tahun sebab tidak ada resapan air di bebatuan sekeliling. Bebatuan di sekitar lokasi tambang zeolit yang membuat tampilan air seperti berwarna hijau asli.

Meski Anda bisa berburu foto terbaik di kawasan wisata yang tren beberapa waktu terakhir, tetapi perhatikan beberapa tips penting sebelum liburan ke Batu Bacan yaitu :

Danau Batu Bacan

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title
7 Jenis Istirahat yang Kamu Butuhkan. Yuk, Recharge Energimu!