Belajar dari Jennifer Bachdim Soal Bertukar Peran dengan Suami, Masalah Tidak sih?

Jennifer Bachdim saat tampil di podcast Melaney Ricardo
Sumber :
  • Youtube @melaneyricardo1

OrletĀ - Kalian pasti sudah sering mendengar nama Jennifer Bachdim istri dari pesepak bola terkenal yakni Irfan Bachdim. Wanita empat anak tersebut sering menyita perhatian netizen dengan berbagai aktivitas kesehariaannya yang sering dibagikan di social media pribadinya. Terlebih gaya parenting yang dia terapkan cukup banyak memberikan pelajaran yang bagus bagi para pengikutnya.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Beberapa waktu lalu Jennifer Bachdim tampil dalam podcast Melaney Ricardo. Wanita yang berprofesi sebagai foto model tersebut bercerita bahwa ia sekarang sedang bertukar peran dengan sang suami. Dimana Irfan Bachdim di rumah menjaga anak-anak dan dirinya yang bekerja. Bagi perempuan berusia 36 tahun itu hal tersebut bukan masalah besar karena sang suami sudah bekerja sangat lama dan sering jauh dari keluarga. Kesempatan waktu istirahat Irfan Bachdim pun merupakan sesuatu yang baik karena dengan begitu Irfan Bachdim bisa hadir dan lebih dekat dengan buah hati mereka.

Seperti yang kita ketahui, bahwa kualitas bonding antara ayah dan anak bisa mempengaruhi kecerdasan si kecil. Maka dari itu, betapa pentingnya seorang ayah ikut berperan aktif dalam mengasuh anak-anak.

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Sebenarnya, masalah tidak sih jika seorang suami menjadi bapak rumah tangga sedangkan ibu tulang punggung? Nah, sebelum melakukan hal yang sama seperti Jennifer Bachdim ada baiknya mempertimbangkan hal-hal berikut ini.

1. Kondisi Rumah Tangga

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap kehidupan rumah tangga masing-masing orang tidaklah sama. Dengan kondisi finansial yang masih belum stabil, wajar bila suami istri bekerja demi mencukupi kebutuhan hidup keluarga kecil mereka.

Ada pula yang mana penghasilan sang suami sebenarnya lebih dari cukup untuk mengcover segala kebutuhan istri dan anak namun, karena keduanya mempunyai suatu target tertentu misalnya ingin mempunyai mobil pribadi dan lain sebagainya maka istri tetap ikut bekerja atau membangun usaha.

Halaman Selanjutnya
img_title