Sebaik Apapun Dirimu, Kamu Tidak Bisa Meminta Semua Orang Menyukaimu

Sebarkanlah Kebaikan Dengan Niat Karena Allah Taala
Sumber :
  • pexel

Olret – Ini sama halnya dengan seburuk apapun dirimu, orang yang mencintaimu pasti hanya akan melihat kebaikanmu semata. Jadi hal ini bukan hanya tergantung dari dirimu, karena semua orang punya pendapat masing masing, yang didukung berbagai faktor di belakangnya. Ada yang dasarnya memang sudah tak menyukai dirimu, entah apapun sebabnya.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Sehingga, meskipun kamu sudah berusaha baik kepada mereka, jangan berharap mereka akan membalas kebaikanmu. Bahkan kesalahan dan dosa sekecil apapun itu pasti mereka ingat bahkan gunakan untuk menyakiti, menyindir, menjelekkan hingga menggosipimu.

Ada pula yang membencimu karena faktor kesolidaritasan, saat ada temannya yang tak menyukaimu, dan selalu disuplai oleh omongan negatif tentangmu. Meskipun kamu tak mengenalnya sekalipun atau pernah berbuat salah padanya. Dia akan ikut ikutan membencimu.

Ingat, Meskipun Kamu Tidak Bisa Menjadi Baik Di Mata Semua Orang. Tapi, Kamu Tetap Bisa Jadi Terbaik Semampumu, Dan Berjuanglah Untuk Itu.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Ingatlah bahwa kamu tidak bisa menjadi baik untuk semua orang, pasti ada saja yang akan memandangmu dari sisi negatifnya saja. Sehingga jangan arahkan kiblatmu pada mereka lagi. Sekarang fokuslah pada dirimu dan usahamu.

Tetap berjuang dan berbuat baik bagaimanapun pendapat dan penilaian orang lain terhadapmu. Ingatlah tujuanmu dan berusaha untuk terus menjadi lebih baik lagi.

Lagipula Tuhan Maha Adil Saat Ada Geng Orang Yang Berjamaah Membencimu, Allah Tetap Limpahkan Orang Orang Baik Yang Mendukungmu Dan Menyayangimu Setulus Hati.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung