Cinta Itu Harusnya Membuat Hubungan Tumbuh dan Dewasa Bersama, Bukan Justru Menyakiti Pasangannya

Pasangan di ranjang
Sumber :
  • freepik

Olret – “Nyatanya dipertahankan saja tidak cukup, jika tak diperjuangkan”

4 Zodiak yang Menumbuhkan Kehangatan dan Sentimentalitas Dalam Hubungan

Bahagia pasti, saat kamu bisa menjalin hubungan dengan seseorang yang kamu cintai. Namun, akan lebih bahagia lagi, jika yang kamu cintai juga mencintai dirimu dan memperjuangkan hubungan kalian sebagaimana selayaknya.

Namun faktanya, ada banyak orang yang sebenarnya terjebak dalam hubungan toxic. Sampai disakiti, dimanfaatkan dan dimanipulasi. Tapi, mereka tidak atau belum menyadarinya.

8 Sosok Jodoh Pengundang Rahmat Allah, Semoga Menemukannya

Beruntung, ada sebagian orang yang berhasil melepaskan diri. Namun, banyak pula yang pasrah, tidak berani mengambil tindakan, dan takut untuk berpisah. Padahal dirinya tidak bahagia, berjuang sendirian, bahkan menderita kesakitan secara fisik maupun mental dalam waktu yang lama.

Dalam Hubungan Yang Sehat, Cinta Itu Harusnya Membuat Kalian Bertumbuh Bersama

Hubungan itu dibangun dan dijalani berdua. Kamu dan pasangan mengikat komitmen tanpa ada paksaan satu sama lain. Sehingga, dalam hubungan yang sehat itu seharusnya ada usaha untuk saling memperjuangkan dan membahagiakan.

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Oleh karena itu, ada istilah “tumbuh bersama”. Dimana, saat kamu dan pasanganmu menjalin hubungan yang sehat, kalian sama-sama tumbuh menjadi jadi pribadi yang lebih dewasa, lebih baik dan saling menerima. Bukannya, salah satu berusaha untuk mengintimidasi pasangannya, hanya karena merasa superior atau wajib untuk dibahagiakan.

Halaman Selanjutnya
img_title