Aku Lebih Butuh Kesetiaan dan Perhatian Dari Dirimu, Bukan Hanya Uang dan Materi

Kesetiaan
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam hubungan ini, uang memang penting. Tanpanya, kita akan sulit merasa bersyukur, karena tagihan tidak bisa dibayar dengan pelukan, kebutuhan pun tidak bisa dipenuhi hanya dengan janji manis semata.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Namun, bukan berarti, karena uang dan materi itu penting, lalu kamu lebih fokus bekerja dan bekerja memenuhi kebutuhan rumah tangga. Kamu lebih banyak tidur di luar rumah, menghabiskan waktu dengan klien atau teman-teman lain untuk memenuhi segala kebutuhan.

Padahal, tahukah kamu? aku menikah denganmu, bukan dengan uangmu. Aku bersamamu, karena yakin kamu bisa menjadi imam, suami dan partner hidup yang baik untuk sekarang dan masa depan nanti. Jadi, lebih dari uang dan materi yang kamu punya. Aku lebih butuh kesetiaan dan perhatian kamu terjaga untuk diriku

Jika Aku Memang Menyukai Uangmu, Aku Tidak Akan Mau Menemani Kamu Dari Nol

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Setia

Photo :
  • instagram

Jika yang menjadi patokan saat memilihmu sebagai pasangan hidup adalah uang. Maka aku tidak akan menerima saat kamu mengajak berjuang bersama dari Nol. Aku tidak akan suka atau setuju, saat kamu terang-terangan mengajak tinggal di rumah yang sederhana, mengontrak di kamar yang sempit atau masih tinggal bersama orang tua.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Aku tidak akan tertawa bahagia saat kita pernah menghabiskan sepiring mie instan berdua dan makan nasi hanya dengan lauk garam saja untuk mengganjal isi perut yang lapar.

Halaman Selanjutnya
img_title