Buatlah Wanitamu Bahagia, Bukan Hanya Dengan Harta, Tapi Dengan Perhatian dan Kasih Sayang

Bahagia Dengan yang Lain
Sumber :
  • instagram

Olret – Wanitamu marah, kesal, cemburu dan suka marah marah kepadamu, bukannya karena dia benar benar membencimu atau ingin membuat masalah. Namun dia hanya merindukan perhatianmu, merindukan kamu manjakan dan merindukan kasih sayang.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Kamu terlalu sibuk bekerja, terlalu sibuk membanting tulang. Hingga kamu lupa, wanita tidak hanya butuh harta, tapi perhatian, kasih sayang dan pelukanmu di waktu lelahnya mengurus rumah tangga.

Memang Kewajibanmu Untuk Memenuhi Kebutuhan Wanitamu Dan Keluarga, Tapi Ingatlah Kebutuhannya Bukan Hanya Fisik Tapi Juga Rohani.

Laki laki dewasa yang bertanggung jawab pasti berusaha sebisa mungkin memenuhi tanggung jawabnya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Khususnya untuk membahagiakan wanitanya.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Namun sayangnya, kamu lupa bahwa kebutuhan istrimu bukan hanya kebutuhan materi dan fisik. Dia pun membutuhkan dirimu sebagai penenang hatinya, mendengarkan curhatannya dan menentramkan hatinya yang semrawut mengurus rumah dan anak anakmu.

Percayalah, Saat Wanitamu Mulai Marah Marah Dan Cemburu Tidak Jelas, Dia hanya Memerlukan Perhatian dan Pelukan Darimu

Menjadi istri dan ibu rumah tangga bukanlah pekerjaan yang mudah. Kamu tahu sendiri bagaimana capeknya istrimu mengatur semuanya dan melayani dirimu dan anak anakmu sebaik baiknya. Sehingga wajar sering kali kondisi psikisnya down dan akhirnya berujung pada stres, juga marah marah tidak jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title
Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?