Jangan Lupa Bagaimana Dia Menyia-Nyiakanmu, Saat Dia Ingin Kembali Pada Dirimu

Menyia-Nyiakanmu
Sumber :
  • tiktok @carisalahat

Olret – Saat sadar jika kamu adalah seseorang yang tulus, terbaik dan mau menerima dirinya apa adanya. Pastilah akan muncul penyesalan dalam hatinya telah menyia-nyiakan dan meninggalkan kamu dengan hati yang terluka.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Apalagi selepas kamu pergi, dia tidak mendapatkan seseorang yang lebih baik. Karena itulah, sering sekali seseorang dari masa lalu hadir kembali dan berusaha merebut hatimu lagi.

Mungkin rasa cinta itu masih ada dan mungkin saja dia sudah berubah menjadi seseorang yang lebih baik. Hanya saja, jika dia meminta kamu kembali. Jangan lupa caranya menyia-nyiakan dan pergi dari hidupmu. Sebelum kamu memutuskan untuk memberikan kesempatan kedua.

Maaf Mungkin Sudah Kamu Beri. Tapi Kenangan Atas Sakit Yang Dia Berikan Akan Membekas Selamanya

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Menyia-Nyiakanmu

Photo :
  • tiktok @carisalahat

Jika maaf yang dia minta darimu, sebisa mungkin kamu akan memberikannya. Apalagi, kamu sudah lebih bahagia sekarang dan tidak ada lagi rasa sakit dari luka masa lalu. Kamu sudah bisa lebih legowo dan menganggap pertemuan dengannya memang jadi pelajaran agar kamu jadi lebih dewasa.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Namun, kenangan akan pengkhianatan dan rasa sakit yang dia berikan tidak akan pernah hilang. Sudah terlanjur tertancap dalam memori. Meski dia berusaha memberikan banyak kebaikan atau janji bahagia yang diucapkannya lagi, itu tidak akan menghapus fakta dia pernah menyia-nyiakanmu begitu saja.

Halaman Selanjutnya
img_title