Jangan Menunggu Dia Pergi Untuk Menghargai. Karena Nantinya Yang Tersisa Tinggal Penyesalan

Jangan Ingat Luka Atau Kesedihan Yang Kamu Lewati Bersamanya
Sumber :

Olret –"Kesempatan untuk membersamai orang tulus dan terbaik, belum tentu akan kamu dapatkan lagi"

6 Jenis Hubungan Yang Bakal Langgeng. Moga Hubunganmu Salah Satunya!

Bagaimanapun Tuhan sudah sangat baik dengan mempertemukan dirimu dengan seseorang yang tulus. Seseorang yang mau menerima dirimu apa adanya dalam segala kondisi, menguatkan segala langkahmu, menuntun jadi pribadi lebih baik dan mau diajak berjuang serta berusaha dalam hubungan kalian. 

Selain itu, berhentilah menutup mata hingga mempertanyakan ketulusannya. Padahal selama ini dia jelas-jelas sudah membuktikan semuanya. Hanya saja kadang rasa bosan, masalah dalam hubungan sampai munculnya orang baru membuat hatimu buta hingga tidak melihat kebaikan pasangan selama ini. 

5 Pemikiran Perempuan Yang Bisa Bikin Overthinking Dalam Hubungan. Padahal Nggak Penting Amat!

Hingga akhirnya, ketika dia sudah lelah karena tidak pernah dihargai, kemudian memutuskan pergi. Kamu baru merasa kehilangan dan sadar betapa penting dirinya dalam hidupmu. 

Sayangnya, meski kamu sudah memohon maaf, belum tentu dia akan kembali. Karena itu, selalu ingatkan pada diri sendiri. Hargailah dia yang tulus! Jagalah komitmen yang sudah dibangun bersama! 

Ternyata Inilah 7 Kebiasaan Yang Bikin Orang Menjauhi Dirimu. Sebisa Mungkin Hindari Ya!

Jika tidak, maka kehilangannya akan menjadi penyesalan terburuk dalam hidupmu, karena belum tentu kamu akan mendapatkan orang lain setulus juga sebaik dirinya. 

Hargailah! Dia Menerima Dirimu Apa Adanya Dalam Segala Kondisi. Dia Yang Tidak Pergi Meski Kamu Sedang Terpuruk 

Halaman Selanjutnya
img_title