Pembacaan Kartu Tarot: Seberapa Akurat Semua Prediksinya?

Pembacaan Kartu Tarot
Sumber :
  • freepik

Olret – Banyak orang mengandalkan pembacaan kartu tarot untuk mengetahui jawaban spesifik atau mencari nasihat tentang suatu masalah atau ketika mereka menghadapi dilema dalam hidup.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Dan dengan bantuan 78 kartu, gambar dan interpretasi, pembaca kartu tarot akan dapat memberikan jawaban dan saran. Banyak orang lebih menyukai pembacaan kartu tarot dibandingkan jenis ramalan lainnya karena memberikan informasi yang dipersonalisasi dan spesifik.

Setiap pembacaan akan didasarkan pada kartu yang digambar, pertanyaan yang diajukan dan intuisi pembaca. Namun banyak yang penasaran dengan keakuratan prediksi tersebut. Jika Anda juga demikian, baca terus.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Dilansir dari Pinkvilla, menurut Jeevika Sharma, Pembaca Kartu Tarot dan Penyembuh Spiritual tentang seberapa akurat prediksi tersebut dan tentang orang-orang yang takut dengan pembacaan kartu tarot mereka.

Jadi, ketika ditanya tentang orang-orang yang takut mengetahui pembacaan kartu tarot mereka, dia menjawab, "Biasanya, orang-orang yang takut terhadap kartu tarot dan pembacaannya adalah orang-orang yang kurang menerima atau takut akan konfrontasi dalam bentuk apa pun.

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Ada kasus lain di mana orang menunjukkan rasa takut terhadap kartu tarot namun pada kenyataannya, ada ketidakpercayaan. Oleh karena itu timbul rasa jijik.

Ia menambahkan, "Pandangan saya adalah masyarakat tidak boleh takut akan masa depan mereka, hasil usaha mereka, atau menghindar dari masalah apa pun yang mungkin mereka hadapi. Mereka harus menerima kenyataan apa adanya dan berusaha mencari solusi. Yang ada hanya pengakuan dan penerimaan saja." barulah mereka bisa hidup bahagia."

Seberapa akurat pembacaan kartu Tarot?

Halaman Selanjutnya
img_title