5 Cara Mengatur Pekerjaan yang Berantakan, Biar Gak Kesal Terus

Cara Mengatur Pekerjaan
Sumber :
  • unsplash.com/@thoughtcatalog

Olret – Pekerjaan yang terus menumpuk, waktu yang terasa terbuang sia-sia dan tidak adanya kesempatan untuk healing dan refreshing. Nah, pernahkah kamu merasa siklus waktumu sangat berantakan. Banyak pekerjaan yang tertunda dan kamu berakhir dengan menyesali semuanya.

Terima Kasih Hadir Dalam Hidupku. Semoga Tuhan Selalu Berikan Bahagia Untukmu

Padahal kamu sudah berniat dari dalam hati untuk menjadi manusia yang lebih disiplin, kreatif dan produktif sebaik mungkin. Namun, hal itu masih gagal, karena masih sering terlena pada hal yang tidak terlalu penting juga rasa malas.

Nah, mulai lagi benahi diri dan lakukan 5 hal ini agar pekerjaan yang beranatakan lebih tertata dan membuatmu lebih bahagia

1. Membuat jadwal pekerjaan yang prioritas

Aku Mencintaimu Sejak Pertama Pesanmu Masuk ke Dalam Ponselku

Sebelum tidur buatlah jadwal apa saja yang akan kamu kerjakan besok hari. Misal mulai bangun tidur apa yang akan kamu lakukan dan aktivitas apa saja yang harus kamu utamakan serta selesaikan

Jika perlu beri jangka waktu, sehingga  kamu bisa memastikan tidak ada pekerjaan yang akan terbengkalai. Semuanya bisa kamu selesaikan dengan baik. Dengan membuat jadwal, setelah bangun tidur. Kamu tidak lagi menanyakan mau apa saja hari ini. Tapi, segera fokus mengerjakan sesuai jadwal yang kamu buat.

2. Membuat suasana yang kondusif

Halaman Selanjutnya
img_title
Jadilah Uswatun Hasanah, Saat Ingin Menasehati, Tanpa Melukai