Yang Kamu Butuhkan Ada Pada Allah, Kenapa Terus Mengeluh? Kenapa Tidak Meminta Saja Kepada-Nya?

Doa yang Membuat Hati Tenang Saat Dilanda Kerinduan Hebat
Sumber :
  • google image

Olret – Jangan terus mengeluh dengan apa yang sudah Allah tetapkan menjadi takdirmu, sesulit dan seberat apapun jalan yang harus kamu tapaki, maka jalanilah dengan penuh yakin bahwa bersama-Nya kamu bisa.

Yakinlah, Allah Akan Menolong Kita dan Memberikan yang Terbaik

Sungguh yang kamu butuhkan selama ini ada pada Allah semua, apa yang kamu cari dari masalahmu ada pada-Nya, lantas kenapa masih saja sibuk mengeluh? kenapa masih saja sibuk menggerutu? kenapa tidak meminta saja dengan penuh harap kepada-Nya?

Jangan Terlalu Sibuk Menggerutu, Tidak Ada Gunanya, Mending Kamu Sibuk Berdoa Kepada-Nya

Akan menjadi takdirmu, tidak ada gunanya kamu terus saja merintih kesal dengan keputusan yang Allah datangkan, mending kamu sibuk saja berdoa meminta yang terbaik kepada-Nya.

Sabarlah Kala Doamu Belum Terjawab. Sebab Allah Mendengar Semua Pinta Hamba-Nya

Berdoa saja meminta apa yang sekiranya membuatmu lebih tenang, misal meminta keikhlasan, kesabaran, dan kekuatan untukmu tetap lapang dada menghadapi apa yang terjadi.

Belenggu Yang Kamu Alami Datangnya Dari Allah, Maka Jawabannya Pun Ada Pada-Nya

Sadarlah, belenggu yang kamu alami datangnya dari Allah, masalah yang menurutmu rumit Allah yang persembahkan, dan kesulitan yang membuatmu menangis, Allah pula yang rencanakan, maka jawaban dari apa yang membuatmu bingung ada pada-Nya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan Merendahkan Orang Lain, Sebab Tak Akan Membuatmu Tinggi di Hadapan Allah